Meresahkan, Genk Motor Keroyok Pemuda Tanggung di Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Kawanan Geng motor kembali beraksi melakukan kekerasan di wilayah Kabupaten Majalengka dimana sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor Moonraker menyerang dan menganiaya warga. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka parah.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni insiden berdarah itu terjadi di Raya Sukaraja-Jatiwangi, tepatnya depan Mesjid Al-Ikhlas Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, sekitar jam 01.00 WIB.

“Peristiwa penganiayaan atau pengeroyokan oleh geng bermotor itu mengakibatkan satu orang mengalami luka parah,” kata Kompol Sri, Rabu (18/05).

Menurutnya, korban luka diketahui bernama Raka Hutomo Pasopati (20), warga jalan Raya Pasar Cigasong Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka .

“Terdapat empat jahitan di kepala bagian belakang korban, yang diakibatkan dipukuli dengan menggunakan batu dan tangan kosong yang dilakukan oleh tiga pelaku anggota geng motor tersebut,”jelasnya.

Tiga pelaku penyerangan tersebut lanjut dia, diketahui atas nama, DAF, (19), AHA, (19), ENF, (20), ketiga pelaku tersebut merupakan warga Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Kompol Sri mengungkapkan, polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mengejar pelaku dan membekuknya serta terus menyelisik pemicu dan motif aksi penyerangan kelompok bermotor terhadap korban tersebut.

“Kasus ini sudah ditangani Polsek Jatiwangi dan ketiga pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Jatiwangi,”pungkasnya. (Abduh)

2760 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*