Misterius… Mobil Sedan Mewah Ditinggalkan Pemiliknya di Warung

MAJALENGKA (CT) – Kejadian misterius bak cerita dalam novel-novel detektif terjadi di Jatiwangi, ketika seorang pemilik mobil sedan cukup mewah menitipkan mobil dengan kuncinya serta surat-suratnya kepada seorang pemilik warung dan orang itu menghilang entah kemana.

Asal mula kejadian menurut Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Sri Sueni mengatakan, ketika Jumat (30/10) sekitar jam 21.30 WIB telah di temukan 1 unit mobil sedan merk Honda City Nopol B 1485 KBC a.n STNK Ujang Kosasih warga Kp. Pedurenan Rt 05/11 Jatiluhur Jatiasih Kabupaten Bekasi.

“Mobil itu tidak jauh dari Massjid Al-Ikhwan Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka,” jelasnya.

Sebelumnya menurut Kapolsek, Jumat (30/10) sekitar jam 16.30 Wib datang seorang dengan menggunakan mobil tersebut, mengaku bernama saudara, Danu dan memarkirkan mobilnya tepat di samping warung yang berada di area mesjid. Kemudian orang tersebut menyimpan kunci mobilnya di warung, lalu tidak lama kemudian, orang tersebut hilang, di cek oleh pemilik warung di gantungan kunci tersebut ada STNK dan SIM dari pemilik mobil yang berbeda dengan wajah yang membawa mobil itu, Danu.

“Sekitar jam 21.00 WIB datang seseorang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario, mengaku bernama Yono, kemudian ditanya oleh pemilik warung bahwa dia hanya memantau keberadaan mobil dan keterangan yang tidak jelas,” tambahnya.

Dengan adanya keterangan tersebut, pemilik warung merasa curiga dan melaporkan ke pihak Desa, dan orang tersebut bicara bahwa.

“Jangan bilang-bilang sama Polisi,” kata pemilik warung menirukan orang yang bernama, Yono.

Lalu datang pamong desa dan orang tersebut lari entah kemana, lalu pihak Pemerintah Desa melaporkan ke Polsek Jatiwangi.

“Kami membawa mobil sedan tersebut ke Polsek, mengecek identitas barang bukti. Sekarang menelusuri keberadaan pemiliknya,” jelas Kapolsek Jatiwangi kepada CT, Sabtu (31/10).

Hingga berita ini ditulis, bak cerita novel misteri, motif apa sehingga mobil itu ditinggalkan dengan kuncinya menggantung begitu saja. Polisi berhasil mengungkap dan masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. (Abduh)

3429 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*