Misterius, Seorang Nenek Ditemukan di Pos 6 Pendakian Gunung Ciremai

Majalengkatrust.com – Misteri dan legenda Nini Pelet yang dipercaya oleh sebagian penduduk di sekitar kaki Gunung Ciremai yang dikenal masih angker, nampaknya ada hubungannya dengan penemuan seorang seorang nenek misterius oleh pendaki di pos 6 pendakian Gunung Ciremai.
c-nenekmisteriuss
Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, penemuan wanita lansia tersebut berawal dari keterangan seorang pendaki, Ibnu Aqil bin (15) seorang pelajar, warga RT 06 RW 02 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (03/01) sekitar jam 07.00 wib.

Tepatnya di area pos 6 pendakian Gunung Ciremai, menemukan seorang perempuan sedang duduk di pinggir jalan setapak, terlihat seperti kecapean. Kemudian oleh saksi ditegur dan ditanya identitasnya, namun dia tidak menjawab.

selanjutnya, kaya kapolres oleh saksi dilaporkan ke pos 5, saat itu saksi pulang dan melewati pos 1 (Berod/Desa Argamukti).

AKBP Mada mengungangkan, ciri-ciri perempuan tersebut usia diperkirakan lebih kurang 50 tahun, berpakaian baju merah dan rambut sebahu bergelombang.

“Pada jam 12.00 WIB perempuan tersebut, dievakuasi oleh 5 personil Polsek Argapura, bersama Polhut, TNGC dan Dalmas Polres Majalengka,” ungkap AKBP Mada.

Selanjutnya, dikatakan dia pada jam 16.50 WIB, perempuan tersebut sudah bisa dievakuasi ke pos 1 (Berod) dan identitas korban belum diketahui, karena ketika korban ditanya tidak menjawab dan digeledah di saku baju tidak ditemukan identitas atau KTP.

“Kondisi korban secara umum sehat, namun pada paha kanan terlihat sedikit membengkak dan diduga orang tersebut mengidap gangguan jiwa. Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Maja untuk diobati,” pungkasnya. (Abduh)

9393 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*