Mobil Berpenumpang Satu Keluarga Terguling di Tol Cipali

MAJALENGKA (CT) – Diduga akibat pecah ban, sebuah kendaraan Toyota Avanza No Pol B 1518 NKO terguling di ruas tol Cikampek-Palimanan, tepatnya di KM 163.800 Majalengka hingga mengakibatkan kendaraan penyok-penyok dan 8 penumpangnya mengalami lika berat dan luka ringan, Minggu (15/05).

Ke delapan penumpang tersebut masih satu keluarga dan tetangga, mereka adalah Paikoh (6o) Aisyah (50), Afiah (24), Farhan (17), Hamid (34), Hanitah (3), Maryam (50) serta Hania (8) yang kesemuanya warga Jl. Sunan Gunung Jati, Cirebon.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Suliatianto Wahid musibah kecelakaan tunggal tersebut terjadi, Sabtu (14/05) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika itu kendaraan yang dikemudikan Maryoto alias Bodong, warga Jalan Sunangunung, Gang Tambal RT 2/2 Cirebon melaju dari arah Cirebon menuju Cikampek dengan kecepatan tinggi, diduga di kilometer 163,800 mengalami pecah ban hingga kendaraan langsung terguling-guling hingga kondisi bagian depan kendaraan mengalami ringsek.

Delapan penumpang yang masih satu keluarga dan tetangga mengalami luka berat dan ringan, saat itu juga mereka langsungd ievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk menjalani perawatan medis. Sementara Maryoto yang mengemudikan kendraan begitu kecelakaan terjadi langsung kabur entah kemana.

Sementara itu pemilik kendaraan Sekum (54) warga Gang Tambat, Cirebon mengaku mengetahui kendaraannya mengalami kecelakaan dari tetangganya yang mendapat kabar dari keluarga korban yang mengalami kecelakaan.

Kendaraan miliknya menurut Sekum, pada Sabtu (14/05) disewa oleh Maryoto untuk mengantarkan keluarganya yang akan menikah ke Purwakarta. Namun hingga Minggu pagi kendaraan belum dipulangkan dan diketahui terjadi kecelakaan di ruas tol Cipali.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani pihak Kepolisian Resort Majalengka, penyidik kini masih mencari tersangka pelaku pengemudi untuk dimintai keterangan. (Abduh)

1257 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*