Mobil Pickup vs Sepeda Motor, Dua Korban Terluka

Majalengkatrust.com – Lakalantas adu bagong terjadi antara mobil pickup dengan sepeda motor terjadi di jalan Raya Cirebon–Bandung, tepatnya di wilayah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Minggu (26/03).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto tabrakan terjadi antara Sepeda Motor Honda tanpa  Nopol dengan mobil Suzuki Pickup Nopol Z 8093 AE.

“Akibat Lakalantas ini dua orang korban mengalami luka-luka selanjutnya korban diperiksakan ke RSUD Cideres, kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian materi jutaan rupiah,” kata AKBP Mada, Minggu (26/03).

Kronologis lessons,lanjut dia kendaraan Suzuki Pickup nopol Z 8093 AE dikemudikan, Sunardi membawa penumpang Jujun Juneadi, Desi Apriansi dan Aas Siti Hasanah datang dari arah Cirebon menuju Bandung.

Di tempat kejadian, sewaktu hendak mendahului kendaraan yang berada di depanya bertabrakan dengan sepeda motor honda tanpa nopol yang dikendarai oleh, Peri boncengan dengan Asep datang dari arah Bandung menuju Cirebon.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Peri dan Asep mengalami luka-luka diperiksakan ke RSUD Cideres.

“Dua orang pengendara sepeda motor masih berstatus pelajar sebuah sekolah menengah atas dan kasusnya sekarang ditangani unit Lakalantas Polres Majalengka,” tukas dia. (Abduh)

1635 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*