Momen Hari Jadi ke-526, Pemkab Majalengka Gelar Rapat Paripurna

MAJALENGKA (CT) – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke-526, yang jatuh tepat pada Selasa (07/06), digelar rapat paripurna istimewa di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, jalan Ahmad Yani nomor 1, dengan mengusung tema “Majalengka Makmur Bersama.

Hadir Kepala BKPP Wilayah 3 Cirebon, Danrem 063 SGJ, Danlanal Cirebon, Para Bupati dan Ketua DPRD yang tergabung dalam Kunci Bersama, Para Bupati dan Ketua DPRD se-Wilayah 3 Cirebon, Para Bupati dan Ketua DPRD Priangan Timur dan unsur komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Majalengka dan undangan lainnya.

“Dianugerahkannya opini WTP ketiga berturut-turut sebagai Kado Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke-526 ini, menunjukan konsistensi dari kinerja Pemerintahan Kabupaten Majalengka,” kata pimpinan sidang, Ketua DPRD Tarsono D Mardiana.

Tarsono mengatakan, dengan hari jadi ini merupakan momen untuk evaluasi diri sehingga dapat memperbaiki diri dengan lebih sempurna, sehingga mewujudkan Sindangkasih Sugih Mukti Majalengka Bagja Raharja.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan, Kabupaten Majalengka akan menjadi pusat pengembangan Jawa Barat bagian timur.

“Dan menjadikan penghubung metropolitan Bandung Raya dengan metropolitan Cirebon Raya,” katanya.

Hal tersebut lanjut Sutrisno ditunjang dengan jalan utama Bandung-Cirebon, jalan tol Cisumdawu dan Cipali serta Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati

“Selain itu kami juga membangun pelebaran jalan non tol dari Jatitujuh sampai Ciamis sebagai penghubung jalan dari perbatasan Jawa Tengah ke Bandara,” ujar Bupati Sutrisno.

Kepala BKPP Wilayah 3 Cirebon, Enjang N. mengatakan, Hari Jadi ke-526 sebagai pelecut semangat sinergitas agar Majalengka menjadi kabupaten termaju di Jawa Barat.

“Sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, saya mengajak Bupati Majalengka untuk mendukung percepatan pembangunan proyek-proyek nasional yang ada di Majalengka,” kata Enjang yang membacakan sambutan tertulis Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (Abduh)

2187 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*