Momen Maulid Nabi, Kapolres Majalengka Ajak Masyarakat Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto sangat mendukung Kabupaten Majalengka sebagai daerah yang maju dalam pembangunan segala bidang.

“Guna terwujudnya hal tersebut, maka tidak terlepas terciptanya situasi aman, damai dan kondusif,” kata AKBP Mada kepada wartawan, Rabu (14/12).

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menyatukan hati, niat dan ikhtiar serta tekat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Majalengka yang lebih maju, aman, mandiri, adil dan sejahtera.

“Mari kita laksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik, dengan cara yang santun dan menghadirkan etika yang berbudaya, sehingga Bumi Sindangkasih ini menjadi daerah yang maju, aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres AKBP Mada mengajak umat Islam di bulan Maulid Nabi ini untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, guna membangun kedewasaan dan toleransi, saling menghargai dan menghormati sehingga Kabupaten Majalengka yang tetap aman dan kondusif.

“Masyarakat Kabupaten Majalengka kami harapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan demi mendukung pembangunan Kota Angin ini,” tegasnya. (Abduh)

1338 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*