Motor Becak Terjun ke Sungai, Dua Tewas Satu Kritis

Majalengkatrust.com – Sebuah Motor Becak (Mocak, red) jatuh ke dasar Sungai di jalan Raya Talaga-Bantarujeg, tepatnya di Blok Sukamandi, Desa Mekaraharja, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/07).

Diduga mocak tersebut terjun bebas ke dalam sungai, lantaran pengemudi tidak  bisa mengendalikan saat melintas di jalan menikung hingga akhirnya nyelonong.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kapolsek Talaga, AKP Eko Susilo, SH mengatakan peristiwa laka lantas tunggal yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, memakan dua orang korban tewas dan satu orang lainnya kritis.

“Kedua korban tewas diketahui atas nama, Yaman (27) warga Blok Cidaramaning Malausma-Majalengka dan Dadang serta Satu orang yang kritis brnama Emon,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, Kejadian Laka Lantas tersebut bermula, sebuah sepeda motor atau Cator bernomor polisi E 3809 WR tersebut, melaju dari arah Talaga menuju Bantarujeg.

Pada saat melewati jalan turunan disertai menikung, sepeda motor beca itu tidak bisa terkendalikan sehingga mengakibatkan mocak bersama pengemudi para penumpangnya terjun bebas ke sungai sedalam sekitar 20 meter.

“Korban tewas dievakuasi ke Puskemas Talaga, kondisi tubuhnya hancur akibat jatuh menghantam batu sungai. Sedangkan satu korban lainnya, saat ini dalam keadaan kristis. Kasus ini saat ini sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Majalengka,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Lakalantas, Iptu Erik Risnandar, SH, membenarkan insiden kecelakaan tunggal tersebut, dan saat ini, kasus itu sedang dalam penyelidikan petugas.

“Kami sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut, namun dugaan sementara, laka lantas maut itu, diakibatkan si pengemudi saat menjalankan kendaraannya tidak bisa mengendalikannya,” pungkasnya. (Abduh)

2880 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*