Motor vs Motor Satu Tewas Seketika Korban lainnya Terluka

Majalengkatrust.com – Kejadian Lakalantas yang menyebabkan pengendara tewas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kali ini Satu pengendara sepeda motor tewas dan Satu mengalami luka berat, setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya antara Cirebon-Bandung, tepatnya di Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Suhendi, SH, MH pengendara motor Honda Beat diketahui bernama, Angger Radesa Ferriyunas (22) warga Rt. 01/04 Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Korban tewas, Angger Radesa Ferriyunas setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor jenis Rx King, tanpa nopol yang dikemudikan oleh, Favian Aris Gunawan (19) Warga Rt. 03/01 Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kejadian ini bermula ketika, korban yang mengendarai RX King, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon, saat hendak menyalip mobil yang berada di depannya, namun tiba tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat dengan Nopol E 3291 XR.

“Tabrakan pun tak terelakan, dan mengakibatkan pengendara motor Honda Beat tewas dan pengendara RX King mengalami luka berat. Sementara korban tewas di RS Sumberwaras, setelah mengalami cukup serius,” kata dia, Rabu (26/04).

“Anggota kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, saat ini barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Majalengak,” pungkas dia. (Abduh)

1872 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*