Nekat! Maling Ini Curi Dua Motor Milik Polisi

Majalengkatrust.com – Akhir-akhir ini Tindak pencurian kendaraan bermotor marak terjadi di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Dalam satu hari, telah terjadi tiga kali pencurian kendaraan bermotor, salah satunya menimpa seorang anggota polisi, Rabu (02/11).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M. Suparman, modus pencurian kendaraan bermotor yang pertama dengan mengikat pintu rumah korbannya menggunakan tali plastik.

Awal mula tindak curanmor, lanjut dia, terjadi di Sindangsari RT 06 RW 03 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka dengan korban Yusuf, yang kehilangan sepeda motor Yamaha miliknya, bernopol E-4731-XW, pada Selasa (01/11) jam 05.40 wib.

“Dan hari ini 2 november 2016, terjadi juga curanmor di dua lokasi berbeda, pertama di loaksi kosan belakang Donat Madu, depan SLB Majalengka. Salah seorang korban adalah polisi, anggota Polres Majalengka kehilangan Yamaha N-max dan Kawakasi KLX Trail milik PNS Polri Polres Majalengka,” ungkap AKP Suparman.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang. (Abduh)

2061 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*