Nyebrang Jalan, Seorang Nenek Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Majalengkatrust.com – Seorang nenek, Neroh (79), tewas tertabrak sepeda motor ketika sedang menyebrang di jalan raya yang menghubungkan Desa Gunungmanik, Kecamatan Talaga dengan Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (08/07).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, kronologi kejadian tersebut berawal saat Nenek Neroh menyebrang jalan desa Gunung Manik menuju Talaga yang kondisinya cukup sepi, sehingga membuatnya kurang hati-hati. Nahas, disaat bersamaan meluncur sepeda motor jenis Honda Verza, dengan nopol E-5829-TZ dari arah Gunung Manik menuju Talaga.

“Dikarenakan jarak antara kendaraan dengan Korban sudah dekat, akhirnya sepeda motor yang dikendarai Agus, warga Maja, tidak mampu mengendalikan sepeda motornya yang akhirnya menabrak korban,” ungkap AKP Eko.

Dikatakan dia, akibat kejadian tersebut, nenek neroh terjatuh dan kepalanya membentur aspal, sehingga menyebabkan nenek Neroh luka parah dan meninggal dunia.

AKP Eko mengungkapkan, korban sempat dibawa oleh warga ke Polindes untuk mendapat pertolongan pertama, dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Talaga untuk mendapat perawatan medis. Dikarenakan luka yang parah, akhirnya nenek Neroh meninggal dunia. (Abduh)

2217 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*