Nyuri Motor Dini Hari, Pencuri Ini Tertangkap Habis Jumatan

MAJALENGKA (CT) – Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi Jumat (23/10) sekitar jam 03.30 WIB di rumah korban Ny. Empat Patimah, (50) warga Blok Lapangsari Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

“Modusnya pelaku melakukan kejahatanya dengan cara congkel jendela dan langsung mengambil kendaraan yang terparkir di ruang tamu kemudian keluar melalui pintu depan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.ik melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Soeparno didampingi Subbag Humas Bripka Riyana kepada CT, Jumat (23/10).

Kapolsek mengungkapkan sepeda motor yang dicuri adalah jenis merk Honda Vario Nopol E 2721 XC warna white blue Nosin dan Noka pelapor lupa karena surat STNK dibawa pelaku. Selanjutnya korban melapor ke Polsek Kadipaten pada hari Jumat (23/10) jam 07.30 WIB.

Kapolsek mengungkapkan setelah menerima laporan, pihaknya langsung menyebarkan informasi ke jajaran dan dilanjut lakukan lidik akhirnya pada saat selesai sembahyang Jumat mendapat informasi keberadaan pelaku.

Kemudian lanjut Kapolsek, Kanit Reskrim dan dua personil Polsek. berangkat berdasarkan petunjuk, dan pelaku diketahui bernama Anggi Reski Permana, (22) seorang pengangguran, warga Desa Lapangsari Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, diketahui sedang berada ditemanya daerah Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

“Kemudian kami kejar dengan bantuan aparat Desa Garawangi pelaku tertangkap dan BB sepeda motor juga dapat kami sita selajutnya kami boyong ke Polsek Kadipaten untuk dilakukan penyidikan perkaranya untuk pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Abduh)

2181 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*