Obyek Wisata Paralayang Peduli Berbagi Kurban dan Santunan untuk Masyarakat

Majalengkatrust.com –  Dalam rangka Idul Adha 1438 H/2017, Obyek Wisata Parayang Gunung Panten, melaksanakan kegiatan berbagi daging hewan kurban dan santunan kepada kaum duafa dan fakir miskin, Jumat (01/09).

Penyaluran daging hewan kurban disalurkan ke berbagai titik yang membutuhkan, antara lain ke Desa Sidamukti dan Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Paralayang Gunung Panten, Dede Sopyan, mengatakan bahwa penyaluran daging hewan kurban dan santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antar sesama.

“Ini salah satu agenda kegiatan Obyek Wisata Paralayang, untuk berbagi kebahagiaan di saat Lebaran Idul Adha bersama warga dan kita bagikan daging hewan kurban dan santunan ini di beberapa titik di Dua desa/kelurahan. Di antaranya, kepada warga Desa Sidamukti dan Kelurahan Munjul, yang membutuhkan,” kata Dede Sopyan.

Dikatakan Dede, kegiatan berbagi kebahagian tersebut, juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI. Menurut Dede, makna saling berbagi kurban saat Idul Adha, merupakan bagian dari kepedulian sosial semua pihak yang telah terlibat dalam aksi berbagi tersebut.

“Oleh karena itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya, sehingga kita bisa menyelenggarakan kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (Abduh)

615 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*