OKP PUI Majalengka Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2016-2019

Majalengkatrust.com – Para pemuda yang tergabung dalam OKP Pemuda PUI (Persatuan Umat Islam) menggelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja Pengurus Daerah Pemuda PUI Kabupaten Majalengka periode 2016-2019 bertempat di gedung Bapermin Majalengka, Minggu (13/11).

Acara dihadiri ketua PD Pemuda PUI wilayah Jabar, Asep Jajuli dan ketua KNPI Majalengka, Aceng Sunanto serta pengurus PD PUI Kabupaten Majalengka juga dihadiri para kepala sekolah PUI dan HIMA PUI.

‌Ketua DPD Pemuda PUI terpilih, Dadan H. Liwaulhamdi mengatakan dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada kepengurusan yang sebelumnya yang telah memberikan kontribusi positif.

“Langkah selanjutnya yang akan dilaksanakan kaderisasi menyeluruh setiap tahunya, untuk menambah akses jaringan ke setiap pelosok,” ungkap Dadan, Minggu (13/11).

Ketua PD Pemuda PUI Jawa Barat, Asep Jajuli mengapresiasi perkembangan Pemuda PUI di wilayah Kabupaten Majalengka. Diharapkan ke depannya pengurus yang baru bisa terus memperkuat konsolidasi dengan pihak pemerintah daerah maupun instansi terkait demi kemajuan pemuda di daerah.

“PUI yang lahir di Majalengka diharapkan bisa membawa semangat kepada kepengurusan yang baru untuk lebih menyukseskan program PUI ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris PD PUI Kabupaten Majalengka, Amin Ridwan berharap bisa bersinergi dan bersama-sama dalam memajukan PUI, serta program yang akan digarap lebih realistis dan idealis dengan prinsip kepemudaan yang intisab. (Abduh)

993 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*