Partai Perindo Majalengka Tergetkan Tiga Kursi DPRD di Pemilu 2019

Majalengkatrust.com – Ketua Umum Perindo Kabupaten Majalengka, H Ating menyatakan partainya menargetkan menang tiga kursi dalam kontestasi pemilu tahun 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan saat Musekrda DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka di Gedung KNPI Majalengka, Senin (20/03).

Dia menuturkan, partai Perindo dalam survei yang dilakukan oleh lembaga survei ekternal masuk dalam kategori 5 partai besar yang dapat dukungan dari masyrakat.

Maka dari itu, pihaknya menyakini bahwa di pilkada pada tahun 2019 mendatang, yang dikuti di lima daerah pemilihan menargetkan t masing-masing tiga kursi.

“Pada kesempatan ini, kita sedang menuntaskan verifikasi, kaderisasi dan konsolidasi untuk memenangkan perindo dalam pemilu 2019,” kata dia saat diwawancara wartawan.

Dia juga mengungkapkan bahwa partainya belum memiliki kursi di DPRD Majalengka, untuk itu dia berkomitmen akan bersikeras beserta kader lainnya untuk mendapatkan kursi dan merebut kekuasaan yang sekarang dipegang oleh partai-partai lama.

“Saya yakin semua itu akan tercapai, walaupun partai saya partai baru. Untuk pilkada Majalengka partai saya akan mendukung salah satu calon, dan sekarang sedang melakukan komunikasi intens bersama  pengurus partai lain dan kandidat bupati Majalengka,” imbuhnya.

Ketua DPW Partai Perindo, Ade Wardhana Adinata menyatakan akan mendukung sepenuhnya kebijakan yang dikeluarkan oleh DPD Majalengka.

Termasuk untuk penentuan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka mendatang. Namun pihakya berharap para kader perindo untuk mengutamakan kepentingan rakyat dibanding kepentingan parpol.

“Ketika membantu rakyat ya harus ikhlas, jangan sampai pada saat ada mau nya saja. Jujur saja, pola itu yang sedang kami perbaiki,” pungkas dia. (Abduh)

747 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*