Patroli Dini Hari, Polisi Amankan 9 Pemuda Mabuk Oplosan

MAJALENGKA (CT) – Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melakukan patroli dini hari di jam-jam rawan sekitar pukul 02.00 WIB oleh Anggota patroli Polsek Jatiwangi dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Sri Sueni di tempat-tempat penongkrongan di area scure dan keliling ke desa-desa yg di anggap tempat rawan Kriminalitas.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni didampingi Subbag. Humas Bripka Riyana pada saat patroli di desa Burujul Kulon ada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong ditempat yang sepi kemudian dihampiri ternyata sedang mabok minuman keras oploson jenis CIU selanjutnya sebanyak 9 pemuda tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Jatiwangi.

“Kami memberikan pengarahan kep agar tidak mengulangi lagi mengkonsumsi minuman oplosan sering terjadi banyaknya korban akibat minuman oplosan,” kata Kapolsek kepada CT, Minggu (13/09).

Selanjutnya menurut Kapolssek dibuatkan surat pernyataan kepada 9 pemuda tersebut agar tidak mengulangi lagi dan kemudian 9 pemuda tersebut diserahkan kepada aparat Desa Burujul kulon Kec Jatiwangi Kab Majalengka untuk ditindak lanjuti dan di arahkan kepada keluarganya.

“Lainnyaa selama kegiatan patroli di jam-jm rawan khususnya di wilayah Kecamatan Jatiwangi dengan situasi aman dan kondusip,” pungkasnya. (Abduh)

7170 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*