Patut Dicontoh, Kapolres Majalengka Pergi Ngantor Naik Becak

MAJALENGKA (CT) – Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,SIk mengaku dekat dengan tukang becak, hingga harus memilih berangkat kerja menuju kantornya di Jalan KH Abdul Halim, dengan naik becak.

Rumah dinas Kapolres Yudhi di Jalan Ahmad Yani, jaraknya memang dekat sekitar 3 kilometer dengan Mapolres Majalengka, sehingga menurutnya wajar jika sesekali ia memilih menggunakan becak menuju tempat kerjanya. Senin (24/08).

Sesampainya di Mapolres, Kapolres terus menumpangi becak sambil keliling cek lingkungan setiap unit di Mapolres, untuk melihat kebersihan di lingkungan Mapolres.

“Karena kedekatan dengan Abang Becak dekat rumah dinas, sengaja saya ke kantor menggunakan becak,” kata Kapolres didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos.

Sementara tukang becak Aming yang dibooking Kapolres mengatakan, merasa senang dan bangga kedekatannya denga Kapolres bisa mengantarkan Kapolres ke kantornya.

“Juga dengan upah yang cukup lumayan dengan kedekatan bersama bapak Kapoles tidak memandang siapa pun untuk berteman,” ungkapnya polos. (Abduh)

3039 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. JACK24/08/2015 at 10:39Reply

    KOMANDAN LEBAYYYYY

Leave a Reply

*