Pecah Kaca Mobil Milik Kepsek, Perampok Gasak Uang Rp 75 Juta

MAJALENGKA (CT) – Aksi perampokan yang terjadi di siang bolong menimpa seorang kepala sekolah SMK Negeri Talaga, Drs. H. Aan Hartawan, MH., yang merupakan warga blok Rebo RT 008 RW 004 Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Kamis (12/05).

Akibat perampokan tersebut, uang korban sebesar Rp 75 juta yang baru diambil dari bank, raib dicuri saat disimpan di dalam kendaraan miliknya.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Yudhi Sulistianto Wahid, disertai Kapolsek Majalengka Ajun Komisaris Yahya, terjadi sekitar pukul 10.30 WIB saat kendaraan milik korban diparkir di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, tepatnya di Jalan KH Abdul Halim.

AKP Yahya menambahkan, sebelum datang ke Kantor Dinas Pendidikan, korban terlebih dulu mengambil uang ke Kantor BRI Majalengka, kemudian menyimpan uangnya di bawah jok depan bagian kiri.

“Tidak begitu lama, korban kembali ke kendaraannya, namun mendapati kaca depan bagian kiri telah pecah, dan uang yang baru diambilnya dari bank raib. Diduga diambil pelaku yang telah menguntitnya sejak keluar dari bank,” ungkapnya.

AKP Yahya mengatakan, perkara ini tengah ditangani Satreskrim Polres Majalengka dan pihaknya telah melakukan olah TKP untuk pengembangan penyelidikan kasus tersebut. (Abduh)

966 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*