Pecahkan Kaca Mobil di Siang Bolong, Rp. 200 Juta Raib

MAJALENGKA (CT) – Perampok memecahkan kaca mobil beraksi di siang bolong, Kamis (10/09) sekira jam 15.00 WIB, telah terjadi peristiwa tindak pidana pencurian dengan cara pecah kaca mobil di tempat parkir kendaraan depan Toko Swalayan 17 komplek Pasar Kadipaten.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Soeparno, SH didampingi Subbag Humas Bripka Riyana asal mula kejadian korban Entis Sutisna (36) warga Blok Kepuh RT 021/004 Desa Cijurey Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka parkir kendaraannya di depan toko 17 Kadipaten. Sepulang mengambil uang miliknya dari Bank BCA Jatiwangi bersama isterinya dengan maksud mau belanja dan uangnya yang sebesar Rp 200 juta disimpan dalam tas ditaruh dilantai jok depan.

Selanjutnya korban turun dari kendaraannya dan isterinya belanja ke toko dengan suaminya (korban) turun membeli es kelapa kira 50 meter dari posisi Mobil di parkir. Selanjutnya habis minum es kelapa langsung duduk saja ditempat ia membeli es dan merokok.

Kemudian ada saksi tukang baso Goyang Lidah melihat ada orang yang pecahkan kaca mobil yang diparkir tidak jauh dari tukang baso bernama Jumadi, langsung dia teriak ada maling, pelaku langsung mengambil tas korban tersebut dan lari kearah sepeda motor yang sudah menunggu tak jauh dari pelaku.

Diketahui sepeda motor oleh saksi yaitu Yamaha Vixion dari samping warna merah dan dari belakang warna hitam serta pelaku 2 orang dengan pakai jaket kulit hitam helm tertutup sedang nomor motor tidak tercatat

“Pelaku lari kearah timur jalan raya Kadipaten-Cirebon,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya langsung mendatangi TKP dan arahkan korban ke kantor untuk didengar kesaksiannya serta menghubungi jajaran dengan alat komunikasi yang ada selanjutnya mencatat para saksi dan membuat laporan serta periksa saksi korban

Kapolsek mengatakan atas kejadian tersebut pelaku berhasil membawa tas warna Coklat yang berisi aang Rp. 200 juta,HP Merk NOKIA no. 081324469432, ATM atas nama Wiwin Winaningsih dan buku rekening BCA atas nama Wiwin Winaningsih istri korban. (Abduh)

2670 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*