Pelajar SMAN 1 Jatibarang Hilang Tenggelam di Curug Sempong Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Seorang pelajar Kelas XI SMAN 1 Jatibarang, Freniko Bin Joni (16) warga Desa Bulaklor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu dilaporkan tenggelam di lokasi air tenjun Curug Sempong, Desa Sidamukti, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/02).

“Korban sekitar pukul 12.00 WIB mandi siang di Curug Sempong, dia langsung terjun dan tenggelam. Saat itu, arus sungai cukup deras, kemungkinan korban tersangkut dan sampai saat ini belum bisa ditemukan,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK kepada CT.

AKBP Yudhi mengungkapkan korban mandi di Curug Sempong bersama teman-temannya yang masih datu sekolah di SMAN 1 Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Namun, korban yang diduga tidak lihai berenang nekat terjun ke sekitar air terjun hingga langsung tenggelam.

Kronologis kejadiannya, menurut AKBP Yudhi pada Selasa tanggal 02 Februari 2016 sekitar pkl 09.00 WIB korban bersama para saksi (teman-temannya-red) berangkat ke Majalengka dengan menggunakan 4 sepeda motor.

Kemudian sekitar 12.00 WIB korban dan para saksi tiba di TKP Curug Sempong, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, korban langsung mandi.

Para saksi pada saat itu, sempat memperingatkan kepada korban agar jangan mandi, namun korban tetap memaksa, saat itu juga korban langsung tenggelam di bawah Curug Sempong dengan kedalaman air kurang lebih 6 meter dan lebar sungai 3 meter.

“Korban hingga saat ini masih dalam pencarian dan belum diketemukan, kami bersama tim gabungan terus melakukan pencaria,” pungkas AKBP Yudhi. (Abduh)

42972 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*