Pembangunan Perumahan dan Industri Harus Utamakan Kamtibcarlantas

Majalengkatrust.com – Kepolisian Satlantas Polres Majalengka bersama Dishub dan BMCK Kabupaten Majalengka, menggelar rapat koordinasi pembahasan rencana pembangunan perumahan Grand Karayunan Permai dan pembangunan pengelolaan kertas industri, di Kantor Dishub Majalengka, Rabu (04/10).

Pertemuan antara dua instansi dan institusi Polres Majalengka melalui Unit Dikyasa Lantas itu, membahas tentang perencanaan pembangunan perumahan Grand Karuyanan Permai dan pengelolaan kertas industri di lokasi tersebut.

Dalam pembahasanya, menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, yaitu mengkaji tarikan dan bangkitan agar nantinya dalam hal pembangunan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar, guna menciptakan Keamanan, Ketertiban, Kelancaran berlalu lintas (Kamtibcar Lantas).

“Untuk itu, rapat ini diselenggarakan guna melakukan tindak lanjut dan koordinasi dengan SKPD terkait pembangunan kawasan perumahan dan industri tersebut. Untuk mengantisipasi adanya gangguan lalu lintas di sekitar lokasi pembangunan tersebut,” pungkasnya. (Abduh)

684 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*