Pemuda Keterbelakangan Mental Ditemukan Tewas Gantung Diri

MAJALENGKA (CT) – Tidak jelas apa yang menjadi alasan Hadidi Bin Sahuri (35) seorang buruh serabutan warga blok Wage RT 001 RW 004 Desa Jeruk Leueut Kecamatan Sindangwangi ini nekat gantung diri di kamar rumahnya sendiri.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos korban diketahui pukul 06.00 WIB oleh ibu korban tergantung dengan leher diikat kain samping (selendang, red) warna coklat di kamar tidur korban, dengan kain dikatkan ke kayu adeg-adeg (kusen) rumah.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada luka penganiayaan atau sebab benda tumpul, ini murni gantung diri,” jelas Kapolres, Senin (03/08)

Saat diperiksa kondisi mayat korban menurutnya keluar seperma dan air liur serta lebah mayat, di leher tampak jelas luka dari ikatan tali kain yang digunakan korban gantung diri. “Menurut keterangan dari ibu korban tidak ada riwayat sakit namun menurut tetangga memiliki keterbelakangan mental, korban sudah dikebumikan dengan cara Islami,” jelasnya. (Abduh)

1566 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*