Pemudik Keluhkan Traffic Light Exit Tol Cipali-Sumberjaya Rusak

MAJALENGKA (CT) – Sejumlah pemudik dan warga mengeluhkan tidak berfungsinya traffic light di simpang keluar Tol Cipali Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

“Sangat disayangkan sampai di H-2 Lebaran, tidak ada upaya dari pihak pengelola tol Cipali untuk memfungsikan kembali traffic light tersebut. Padahal jalur itu merupakan salah satu jalur arteri di wilayah Kabupaten Majalengka,” kata Hamdan pemudik dari Cikarang yang hendak pulang ke Majalengka, Senin (04/06).

Hamdan mengungkapkan, dirinya sempat keluar di exit Tol Cipali-Subang dan traffic lightnya berfungsi normal. “Kenapa di Majalengka tidak berfungsi dan malah diatur oleh “polisi cepek”, saya malu sebagai warga Majalengka,” ungkapnya.

Pantauan CT, di persimpangan exit tol Cipali Sumberjaya, terlihat pemuda setempat memanfaatkan tak berfungsinya traffic light dengan menjadi “polisi cepek”. Mereka nampak turut serta mengatur lalu lintas dan menerima upah dari para pemudik. Yang menjadi miris, lokasi Traffic Light tersebut sangat dekat dengan Pos Operasi Ramadaniya Polres Majalengka sektor Sumberjaya. Namun, pihak kepolisian terkesan melakukan pembiaran.

“Seharusnya pihak tol mempersiapkan untuk menghadapi mudik jauh-jauh hari, seperti ada kesengajaan pembiaran pengaturan oleh ‘polisi cepek,'” kata Narto warga Sumberjaya. (Abduh)

1788 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*