Pencuri Bobol Rumah Seorang Guru, Gasak Motor dan Notebook

MAJALENGKA (CT) – Aksi perampokan menimpa, Yana Suryana seorang Pegawai Negeri Sipil yang berprofesi sebagai Guru, warga Blok Garasiang, Desa Girimulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Banjaran, AKP Suryana rumah korban didapati telah diobrak abrik pencuri, Jumat (01/04).

Akibatnya, korban menderita kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah. AKP Suryana mengatakan pencurian baru diketahui pada sekitar pukul 05.30 WIB.

Kala itu, korban curiga dengan hilangnya sepeda motor Honda Beat Nopol E 5374 WR yang diparkirkan di ruangan tengah rumah korban, Ketika dilakukan pengecekan, ternyata sepeda motor tersebut milik korban telah raib.

Sontak temuan tersebut, membuat panik seluruh anggota keluarga yang langsung melakukan pengecekan terhadap barang barang berharga lainnya.

Saat dicek, diketahui barang-barang seperti BPKB dan tas warna hitam berisi STNK sepeda motor Supra X,  STNK sepeda motor Honda Tiger, dan uang tunai Rp.1 juta, serta Notebook acer dan hp samsung juga telah raib digondol pencuri.

“Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp.25 juta,”ungkap AKP Suryana.

Dijelaskan dia, pencurian diduga dilakukan pada malam hari saat semua anggota keluarga korban tengah tertidur pulas. Pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela dapur rumah korban lalu pelaku keruangan tengah kemudia mengambil sejemlah barang berharga milik korban.

“Saat ini kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara TKP dan sudah lakukan penyelidikan, semoga kasus ini bisa segera terungkap,” pungkasnya. (Abduh)

618 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*