Penemuan Bayi di Saluran Irigasi, Hebohkan Warga Majalengka Selatan

MAJALENGKA (CT) – Penemuan mayat bayi menghebohkan warga Kabupaten Majalengka bagian selatan dan menjadi tontonan ratusan warga, Senin (01/08) sekitar jam 10.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo mayat bayi perempuan tersebut ditemukan di saluran irigasi Pajagan blok Sunapulo RT/RW 008/003 desa Jatipamor Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

AKP Eko Susilo mengatakan mayat tersebut oleh seorang warga yang sedang bekerja mencangkul di ladang bernama Toto (29) seorang buruh, warga. blok Cilimus RT 004/002 desa Jatipamot Kecamatan Talaga Kab. Majalengka.

“Dia mencium bau tidak sedap begitu dicari di tumpukan sampah yang tidak jauh dari tempat bekerja kelihatan sesosok mayat bayi perempuan lalu diambil dipindahkan ketempat lain, kemudian mengasih tahu kepada Oyon,”jelasnya.

Kapolsek mengatakan pihaknya sudah mengecek TKP dan mayat bayi saat ini diperiksa dr. Yeni Nuraeni di Puskesmas Talaga dan oleh tim identifikasi dari Polres Majalengka. (Abduh)

3363 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*