Penemuan Jasad Laki-laki di Terminal, Hebohkan Warga Majalengka

Majalengkatrust.com – Penemuan sesosok jasad laki-laki tanpa identitas di Terminal Citungtung Blok Cipeucang I Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka menghebohkan warga dan jadi tontonan ratusan warga.

“Kaget karena tiba-tiba ada kabar ada mayat di terminal dan segera menyebar ke warga akhirnya rame-rame melihat ke terminal,” kata Ending (45) warga Desa Talaga Wetan, Minggu (18/06).

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo mengatakan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dengan usia diperkirakan sekitar 55-60 tahun.

“Kemudian dilakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh Team Inafis Polres Majalengka, Team Kesehatan Puskesmas Talaga dan Personil Polsek Talaga,” jelas AKP Eko.

Kronologis penemuan mayat lanjut dia, menurut Keterangan saksi Ojo Suharjo (59) mengatakan, ia mengetahui keberadaan jasad laki-laki tersebut dari sekelompok anak-anak remaja yang akan ngabuburit disekitar Terminal Cikuta.

Lalu karena curiga Saksi melakukan pengecekan terhadap Mister X dan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

“Selanjutnya saksi Ojo melaporkan kejadian tersebut kepada Unit Patroli Polsek Talaga yang sore itu sedang berpatroli di sekitar Terminal langsung melakukan pengecekan ke TKP,” jelas dia.

Dikatakan AKP Eko, kondisi mayat tanpa identitas (mister X) sangat memprihatinkan, korban yang diduga tunawisma. Keterangan tim medis Puskesmas Talaga korban diduga meninggal karena dehidrasi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan berkoordinasi dengan perangkat Desa Talaga Wetan, Mister X dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Blok Kadawung Desa Talaga Wetan,” pungkas dia. (Abduh)

1461 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*