Penemuan Mayat Tanpa Busana, Hebohkan Warga Jatiwangi

MAJALENGKA (CT) – Warga Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa busana di sungai Leuwigateul yang terletak di blok Cibadak Rt 08/11 desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka. AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni didampingi. Subbag Humas Bripka Riyana, korban diketahui bernama Rudiwan bin Tirta (36) seorang buruh, warga
Blok cibadak RT 07/11 desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

“Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana mengambang di sungai,” jelas Kapolsek kepada CT, Senin (26/10).

Kapolsek mengatakan korban ditemukan oleh saksi Budi (30) seorang buruh warga blok Cibadak RT 08/11 desa Burujul kulon Jatiwangi Majalengka dan kemudian saksi melaporkan ke ketua Rt setempat dan RT melapor ke Polsek Jatiwangi.

“Menurut keterangan Medis, korban meninggal sudah lebih dari 2 jam dan mengeluarkan darah di hidung, busa dimulut serta luka dibagian kelamin akibat benturan benda keras di dalam air sewaktu korban meronta akibat suatu penyakit yaitu Sakalor atau ayan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan dari pihak keluarga yaitu Ibunya korban Inayah (53) mengakui bahwa putranya punya penyakit ayan atau sakalor.

“Keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi karena korban mempunyai penyakit sakalor atau ayan,” jelasnya. (Abduh)

4320 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*