Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sumberjaya

Majalengkatrust.com – Mayat tanpa identitas ditemukan warga terdampar di saluran Got lapangan bola Blok II RT 01 RW 02 Desa Rancaputat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Kamis (06/04).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH, melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong, SH, mengatakan sesosok mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga asal Desa Rancaputat, Santani (32), yang sedang mencari kayu bakar di sekitar lokasi tersebut dan Dua orang warga lainnya bernama Rio (30) serta Kirman (45).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 50 tahun itu, ditemukan warga setempat sekitar pukul 12.00 WIB, dalam keadaan terdampar di saluran Got lapangan bola Desa Ciputat.

“Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengenali korban, silahkan datang ke Polsek Sumberjaya atau Polres Majalengka,” imbaunya.

Sampai saat ini, menurut dia, belum ada laporan orang hilang yang diterima oleh Kepolisian Resort Majalengka di wilayah Kabupaten Majalengka. (Abduh)

4239 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*