Pengendara Motor Tewas Adu Bagong dengan Angkot

Majalengkatrust.com – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi antara mobil Mitsubshi/Colt T 120 SS (Angkot) dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX, di Jalan Raya Kadipaten-Kertajati, tepatnya di Desa Pakubeurem, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (02/06).

Dalam peristiwa tersebut, Satu orang dinyatakan tewas di tempat kejadian, lainnya hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kasatlantas, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu Erik Risndar, SH mengungkapkan tabrakan tersebut terjadi satu korban tewas adalah pengendara motor.

“Pengendara motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol E 3584 UT ini, diketahui bernama, Odik Sodikin (51) warga RT 01 RW 06 Desa Teluk Jambe, Kabupaten Majalengka kurang hati-hati mengendarai motornya,” jelasnya.

Sedangkan pengemudi mobil angkot bernomor polisi E 1941 VC tersebut, Otong Rahli (51) warga Rt 01 RW 05 Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka tidak mengalami luka, hanya ada penumpang yang terluka akibat benturan.

Dikatakan kasatlantas kronologis kejadian maut tersebut, terjadi sepeda motor yang dibawa korban meninggal dunia tersebut, datang dari arah Kertajati menuju Kadipaten.

Sampai di tempat kejadian tiba-tiba saja, bertabrakan dengan mobil Angkot yang membawa lima orang penumpang yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor mengalami luka luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Cideres. Namun naas, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kalau dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui dilokasi kejadian, peristiwa naas itu, diakibatkan pengendara motor kurang berhati hati, saat menjalankan kendaraannya,” kata Kasat Lantas, Sabtu (03/06)

Saat ini, barang bukti Kedua kendaraan yang terlibat dalam tabrakan maut tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Kertajati. Sementara kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Majalengka. (Abduh)

1635 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*