Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Abdul Halim Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah tertimpa pohon tumbang di jalan Abdul Halim Majalengka, tak jauh dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Majalengka, Sabtu malam (01/08) sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah seorang saksi mata yang melihat langsung kejadian, Asep, mengatakan, dari identitas yang ditemukan, korban bernama Imam (18), warga Cicurug Desa Majalengka Kecamatan Majalengka. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol E 3991 WB dari arah Cigasong menuju Majalengka

“Memang angin sedang kencang, dia (korban-red) dari arah timur melaju ke arah barat. Tiba tiba pohonnya tumbang pas kena motor bagian depan, hingga korban terjatuh dan batang pohon tersebut langsung mengenai bagian perut korban sampai korban tak berdaya dan sepeda motornya terlempar sejauh kurang lebih 10 meter,” kata Asep kepada CT, Minggu (02/08) ketika mengantar korban di ruang IGD RSUD Majalengka.

Melihat kejadian itu, Asep bersama para pengendara lainya menghentikan laju sepeda motornya dan berusaha menolong korban. Tak lama kepudian pihak petugas kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung korban dilariakan ke Rumah Sakit (RS) terdekat. Sementara itu, korban Iman mengaku tidak menyangka akan tertimpa pohon tumbang.

“Di daerah sana memang banyak pohon-pohon besar yang sudah tua, beruntung saya tidak luka parah,” ungkapnya.

Ambruknya pohon tersebut membuat para pengendara, khususnya pengendara sepeda motor panik dan berusaha menyelamatkan diri. Pohon yang tumbang ini pun menutupi sebagian badan jalan. Sehingga warga sekitar pun langsung bergotong royong membersihkan dan memindahkan pohon yang tumbang tersebut dari jalan raya guna memperlancar arus lalu lintas. Namun hingga sampai saat ini belum ada yang bertanggung jawab atas tumbangnya pohong yang berada di bahu jalan tersebut. (Abduh)

2784 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*