Pengunjung Kecewa, Objek Wisata Goa Lalay dan Curug Ibun Pelangi Ditutup

Majalengkatrust.com – Sejumlah pengunjung yang akan berwisata mengunjungi Goa Lalay dan Curug Pelangi yang terletak di komplek Green Canyon Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka merasa kecewa karena hingga saat ini kedua objek wisata tersebut masih ditutup.

“Libur Lebaran kemarin saya kesana, tapi masih ditutup dan ada spanduk ditutup, padahal komplek wisata Green Canyon yang ada Goa Lalay dan Air Terjun Pelangi tersebut sangat indah,” kata Hamdan (26) warga Majalengka yang bekerja di Jakarta, Rabu (05/07).

Terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo mengatakan selama liburan Lebaran kemarin karena membahayakan pengunjung, melakukan kontrol monitoring Obyek Wisata Goa Lalay Dan Curug Ibun Pelangi dan memberikan himbauan melarang pengunjung masuk karena objek wisata tersebut ditutup.

Dikatakan dia, pengontrolan yang dilakukan Polsek Argapura untuk mengantisipasi dan mencegah pengunjung agar tidak melakukan kunjungannya ke Goa Lalay dan Curug Ibun Pelangi karena lokasi tersebut membahayakan pengunjung.

“Sampai saat ini lokasi objek wisata ditutup dan tidak ada pengunjung yang masuk,” tegas Iptu Sarjiyo.

Menurut Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo obyek wisata Goa Lalay dan Curug Ibun Pelangi sering terjadinya kejadian makan korban jiwa pengunjung, di saat air bah Goa Lalay Sungai Cilongkrang dalam keadaan deras.

Maka dari itu Polsek Argapura menghimbau kepada pengelola atau penjaga Goa Lalay jangan membuka Goa Lalay untuk pengunjung baik dari pengunjung Kabupaten Majalengka maupun diluar Kabupaten Majalengka agar tidak memasuki Lokasi Goa Lalay. (Abduh)

2991 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*