Pengurus BPM dan BEM STIKes YPIB Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA (CT) – Organisasi mahasiswa sebagai suatu wadah penggodogan mahasiswa agar mampu menjalankan Tridharma perguruan tinggi serta menjadi role model dan role change.

Masa kepengurusan BPM dan BEM STIKes YPIB masa bakti 2014-2015 telah resmi digantikan oleh kepengurusan yang baru yang pada, Rabu (12/08) kepengurusan yang baru resmi dilantik oleh Ketua STIKes YPIB Majalengka Wawan Kurniawan SKM, MKes di ruang serba guna kampus STIKes YPIB dalam acara pelantikan yang bertemakan “Revitalisasi Peran Aktif Mahasiswa Upaya Membentuk Mahasiswa Visioner dan Bersinergis”.

Ketua STIKes YPIB Wawan Kurniawan mengharapkan kepengurusan BPM dan BEM yang baru mampu melanjutkan program kerja dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Kami dari pihak kampuss mengucapkan terima kasih terhadap kerja keras, sumbangsih tenaga dan pikiran dari kepengurusan sebelumnya,” ujar Wawan.

Dalam penggantia kepengurusan tersebut, Rio Mariansyah sebagai ketua BPM baru menggantikan Yayan Heryanto serta Ahmad Jalaludin Mujahid sebagai presma BEM menggantikan Asep Setiawan.

Presma BEM Ahmad Jalaludin mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini diharapkan adanya kesamaan dalam tujuan serta pemahaman untuk menjadikan BPM dan BEM dalam meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Semoga kedepan BPM dan BEM STIKes YPIB mampu memberikan sesuatu yang lebih baik dari kepengurusan kami sebelumnya serta mampu bersinergitas dengan semua organisasi yg ada di majalengka”.ucap Asep Setiawan selaku demisioner Presma BEM STIKes YPIB. (Abduh)

2349 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*