Pengurus KAHMI Majalengka Gelar Rakerda Sekaligus Buka Puasa Bersama

MAJALENGKA (CT) – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Majalengka, periode 2015-2020 menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan buka puasa bersama (Bukber) di Blok Panglayungan, Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Minggu (05/07).

Ketua Panitia Rakerda KAHMI Majalengka, Muaz mengatakan kegiatan Rakerda ini diisi dengan pembahasan program kerja selama lima mendatang seperti apa dan kuliah tujuh menit menjelang bukber dan shalat berjamaah.

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka membangun tali silaturrahmi antara sesama alumni HMI yang berasal dari Kabupaten Majalengka,”ungkapnya, Minggu (05/07) di sela-sela acara.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Majalengka, H.Agus Asri Sabana, dengan telah terbentuk dan dilantikanya kepengurusan KAHMI Majalengka diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Majalengka pada khususnya, umumnya menuju terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

“Dengan hadirnya KAHMI Majalengka menjadi tonggak sejarah baru untuk ikut andil dalam memberikan ide dan gagasan terhadap kemajuan bangsa dan negara, khususnya di Majalengka, agar bisa bersinergi dan membangun tali silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat,” katanya.

Program unggulan KAHMI Majalengka, kata Agus, ingin membangun sekretariat KAHMI Majalengka agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, sesuai dengan tujuan KAMI dan HMI itu sendiri. Termasuk melakukan pembinaan terhadap kader HMI.

“Dalam lima tahun kedepan kami menargetkan pembangunan Sekretariat permanen sebagai wadah menjalankan roda organisasi dan melakukan pembinaan terhadap para kader HMI,” tukasnya. (Abduh)

1608 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*