Perbaikan Jembatan Cisambeng Rampung Pemudik Idul Adha Lancar Melintas

Majalengkatrust.com – Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu Y Rusyanto, memastikan para pemudik yang melalui jalur Nasional, bisa menggunakan Jembatan Cisambeung yang menghubungkan Cirebon-Bandung, pada musim mudik Lebaran Idul Adha tahun ini.

“Jembatan Cisambeung, yang berada di Desa Cisambeung, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, sudah bisa digunakan untuk kendaraan umum,” kata Kasat Lantas, Rabu (30/08).

Saat melakukan inspeksi jembatan Cisambeung secara langsung, Kasat Lantas menilai jembatan tersebut sudah permanen dan perbaikan sudah hampir rampung serta rencananya akan dibuka atau open traffic, pada Kamis (31/08) besok.

“Saat ini jembatan tersebut sudah di hotmik dan kami memastikan jalan nasional dalam kondisi siap digunakan untuk mudik tahun ini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut AKP Iwan, untuk memperlancar arus jalan di jalur Tol Cipali juga telah dilakukan pemasangan rambu-rambu petunjuk.

“Rambu-rambu petunjuk atau rambu lalu lintas tersebut, juga tak hanya kita pasang di jalan tol saja, melainkan disejumlah jalan alteri juga kita pasang,” pungkasnya. (Abduh)

1101 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*