Perbaiki Tanggul Jebol, Polisi Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Majalengkatrust.com – Anggota Polsek Jatitujuh Polres Majalengka  melakukan bakti sosial membantu warga Blok Gembul Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh, membuat tanggul yang jebol akibat dilanda hujan deras belakangan ini, Minggu (26/03).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, mengemukakan kegiatan seperti ini merupakan program Kepolisian, selain melayani, mengayomi dan melindungi juga harus saling membantu masyarakat.

“Anggota kami yang ikut membantu melakukan gotong royong bersama warga dan aparat desa setempat, yakni anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Ade Hery. Hal ini suatu bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek.

Dikatakan AKP Asep, sebelumnya juga anggota lain yang bertugas di Polsek Jatitujuh, telah menyambangi seorang pedagang dan petani warga Desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh.

Hal tersebut juga bertujuan, yang dilakukan Bripda M. Adi Reksa itu, yang merupakan Bhabinkamtibmas setempat, untuk memberikan pesan pesan Harkamtibmas kepada warga tersebut.

“Kami harap seluruh warga masyarakat Kecamatan Jatitujuh, bisa ikut serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing masing,” jelas dia.  (Abduh)

1371 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*