Percaya Dukun, Uang Rp. 400 Juta Raib

MAJALENGKA (CT) – Meski zaman sudah modern dan canggih masih banyak orang yang percaya jalan pintas untuk meraih kekayaan dengan cara-cara mistis, takhayul dan irasional yaitu dengan cara menggandakan uang.

Seperti dilakukan dan dialami Agus Djaja Tanidja Subur (41) seorang pengusaha warga Jalan WR Supratman No.54 RT 005 RW 010 Desa Rengas Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan tertipu Rp. 400 juta oleh dua orang dukun pengganda uang di Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos korban tertipu oleh dua orang dukun palsu yang mengaku bisa menggandakan uang yaitu tersangka H. Sopyan (40) warga Cirebon dan Fajar (41) warga Blok Sarikuning Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

“Modus tersangka meminta uang kepada korban sebesar Rp. 400 Juta dengan menjanjikan uang tersebut akan dilipatgandakan menjadi Rp. 8 milyar dan oleh korban uang diserahkan kepada tersangka di kediamannya di Desa Silihwangi Bantarujeg,” jelas Kapolres, Jumat (28/08).

Akibatnya menurut Kapolres korban mengalami kerugian sebesar Rp. 400 juta dan kasus ini menurutnya kini ditangani oleh Satreskrim Polres Majalengka. (Abduh)

2757 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*