Peringatan HPN, PWI Majalengka Ajak Bupati Lomba Mancing

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka, H Sutrisno bersama insan pers Kabupaten Majalengka melakukan kegiatan santai lomba mancing mania dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Jumat (24/02).

Kegiatan yang berlangsung meriah itu, diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Majalengka bertempat di belakang kantor Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Bupati Sutrisno menyampaikan apresiasinya kepada para insan pers Majalengka yang selalu melakukan inovasi dalam setiap kegiatannya.

“Kegiatannya harus ada yang bersifat santai jangan terlalu serius, seperti mancing ini, saya suka,” tuturnya.

Dai juga menyampaikan, agar insan pers Majalengka agar selalu menjadi pelopor informasi kebaikan kepada masyarakat.

“Saya hanya membuka saja yah, tadinya saya mau mancing sampai selesai, namun ada agenda mendadak, kunjungan Menteri Perhubungan ke BIJB. Silahkan lanjutkan,” ucapnya.

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam menngakui, acara mancing ini masih dalam rangkaian HPN dan sebelumnya telah menggelar Lomba Futsal dan berharap dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan antara jurnalis dengan pemerintah dan masyrakat.

“Sebanyak satu kuintal lebih ikan dimasukan ke kolam, sumbangan dari Kadis BMCK Majalengka, Pak Eman. Bagi pemenang ikan terbanyak akan mendapatkan hadiah,” katanya.

Jejep juga menyampaikan, acara ini di ikuti oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seperti Bupati, para Kadis, juga para jurnalis media cetak dan elektronik dan warga sekitar.

“Silahkan mancing sampai sepuasnya, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi jurnalis mungkin mereka lelah, butuh hiburan, dan ada hadiah menarik serta doorprize,” katanya. (Abduh)

1215 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*