Peringatan HUT Polwan ke 67 di Majalengka Berlangsung Sederhana

MAJALENGKA (CT) – Sebanyak 45 personil Polwan Polres Majalengka mengikuti acara giat V-con Kapolri dan Kapolda, tentang peresmian monumen Polwan, Selasa (01/09).

Kemudian setelah acara V-Con Kapolri-Kapolda, Polwan Polres Majalengka dilanjutkan dengan tiup lilin pemotongan Kue HUT Polwan ke 67 dihadiri Kapolres, Wakapolres dan Kabagsumda serta seluruh anggota Polwan Polres Majalengka sebanyak 45 Personil Polwan Polres Majalengka.

“Saya banggakan srikandi-srikandi Polri Polres majalengka tunjukan kinerja yang berbeda, jaga diri baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan pergaulan dan jgn mau dilecehkan. Selamat Hari jadi Polwan yg ke 67, semoga tetap melayani dengan hati nurani dan ikhlas kepada masyarakat,” kata Kapolres, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian stiker HUT Polwan ke 67 dan pamplet pendaftaran Brigadir Polri sebagai penyidik dari lulusan S-1 di jalan raya Jalan KH Abdul Halim kepada seluruh pengguna jalan raya dipimpin oleh Kompol, Sri Sueni SH. (Abduh)

2196 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*