Peringati Hari Jadi, 45 Polwan Polres Majalengka Gelar Donor Darah

MAJALENGKA (CT) – Dalam rangka HUT Polwan ke-47 sebanyak 45 Personel Polres Majalengka dipimpin oleh Kompol Sri Sueni,SH menggelar bakti sosial dan donor darah di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (28/08).

“Polwan Polres Majalengka siap sebagai pelopor revolusi mental dalam rangka memantapkan solidaritas dan profesional Polri,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana, S.sos.

Selain diikuti Polwan, donor darah juga diikuti pejabat Polres Majalengka dibawah pimpinan Kapolres dan Wakapolres Kompol Handrio Wicaksono, S.Ik ikut serta mendonorkan darahnya.

Menurut Kapolres, donor darah ini sudah menjadi agenda tahunan sebagai partisipasi dari Polres Majalengka dalam membantu sesama yang membutuhkan kantong darah. “Donor darah ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang memerlukan kantong darah. Bagaimana jadinya kita saat dibutuhkan dan persediaan kantong darah tidak ada dan ini adalah aksi kemanusiaan yang kita lakukan,” jelasnya.

Kapolres menambahkan kegiatan donor darah sangat bermanfaat, baik bagi pendonor maupun penerima. Sebab selain memberikan kepuasan batin karena telah mampu membantu orang lain yang membutuhkan, kegiatan donor darah juga akan bermanfaat bagi kesehatan pendonor. (Abduh)

2277 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*