Perut Makin Buncit, Nenek 80 Tahun Asal Majalengka Mengaku Hamil 6 Bulan

MAJALENGKA (CT) – Warga Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan adanya seorang nenek berusia 80 tahun yang mengaku hamil 6 bulan. Padahal secara medis, wanita di atas 50 tahun seharusnya sudah memasuki masa menopause alias tidak bisa hamil lagi, Kamis (14/07).

Nenek tersebut bernama Emak Aneng (80). Dirinya mengaku telah hamil enam bulan, ditandai dengan perutnya yang membuncit.

“Semenjak itu pula Emak berhenti haid,” ujar Emak Aneng kepada CT.

Mak Aneng menceritakan bahwa dirinya masih mempunyai suami, Abah Raskim (86) dan sudah mempunyai tiga orang anak selama membina rumah tangga dengan Abah Raskim.

“Sejak Emak merasa tidak keluar haid enam bulan yang lalu, dan perut Emak membuncit, Emak menduga kalau Emak hamil lagi,” ungkapnya.

Dengan adanya informasi tentang kehamilan Emak Aneng (80) tersebut, sempat menghebohkan warga sekitar. Selain itu juga, kabar hamilnya Mak aneng membuat tim medis dari Puskesmas Jatitujuh penasaran dengan kebenarannya, sehingga mendatangi langsung rumah Mak Aneng.

Kepala Puskesmas Jatitujuh, Sunarto, bahkan langsung melakukan pemeriksaan PP tes dan USG untuk memastikan kehamilan Mak Aneng.

“Hasil pemeriksaan PP dan USG negatif atau tidak ditemukan tanda-tanda kehamilan Mak Aneng,” jelasnya.

Namun Sunarto menegaskan, untuk lebih memastikan kehamilan Mak Aneng, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit. (Abduh)

5085 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*