Petugas Jaga Malam Kantor Kadin Kabupaten Majalengka Tewas Misterius

Ilustrasi

MAJALENGKA (CT) – Seorang Petugas jaga malam Kantor Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Majalengka, Endang Rosadi (48) alias Om Ping warga Blok Pakuwon, RT 09 RW 02, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka ditemukan dalam kondisi tewas di kantor tersebut, Senin (08/08).

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Cigasong Ajun Komisaris Kustadi, korban pertamakali diketahui tewas oleh salah seorang pengurus Kadin, Eman Suherman (40), yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif KADIN Majalengka yang juga warga Blok Sukawangi, RT 04 RW 03, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran sekitar pukul 13.20 WIB.

Ketika itu Eman memasuki ruangan kantornya dan mencium bau busuk dari ruang belakang. Begitu dilihat ternyata korban diketahui telah tewas. Mengetahui tewas, Eman segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian yang kebetulan letak kantor  Kadin dan Mapolres hanya berjarak beberapa ratus meter saja.

Berdasarkan keterangan, Eman terakhir kali bertemu dengan korban pada Jumat (05/08) malam sekitar pukul 24.30 WIB. Setelah itu Eman pulang meninggalkan penjaga malam yang diketahuinya dalam kondisi sehat.

“Kami juga datangkan Tim Inafis Polres untuk mengidentifikasi penyebab pasti kematian korban,” ujar AKP Kustadi. (Abduh)

1401 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*