PMII FKIP Universitas Majalengka Gelar Mapaba

Majalengkatrust.com – Rayon PMII Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unma, menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) periode 2016/2017 di sekretariat Senat PMII, Jumat (27/01).

Menurut Ketua pelaksana, M. Ditto Ar Rasyid, tujuan dari penyelenggaraan Mapaba ini yaitu untuk menumbuh kembangkan intelektulitas para mahasiswa, khususnya mahasiwa Majalengka yang diselenggarakan selama tiga hari.

“Karena ideologi PMII berhaluan pada ahlsunnah wal jamaah dan nilai dasar pergerakan (NDP) yang mencakup kearah hablum minallah, Habulum minannas, dan hablum minal alam yang dijadikan sebagai pondasi dalam bergerak, khususnya rayon PMII FKIP Unma agar dapat memberikan kontribusi terjadap lingkungan sekitar secara vertikal maupun hotizontal,” ujarnya.

Rizki Caesar sebagai Pengurus PMII cabang Majalengka mengapresiasi kegiatan mapaba ini yang diselenggarakan oleh rayon FKIP Unma, “semoga kedepannya tali silaturahmi antara peserta mapaba lebih terjalin lagi sebagai wujud eksistenis PMII terhadap budaya intelektual dalam ber PMII,” ujarnya.

Wanding Ahmad Nurdin senior PMII Majalengka menambahkan, PMII Majalengka akan senantiasa komitmen memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan, sebagai salah satu bentuk ikut serta memperjuangkan cita-cita kemerdekaan indonesia, sebagaimana yang diamanatkan dalam AD/ART PMII. (Abduh)

954 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*