Polantas Polres Majalengka Ajak Club Sepakbola Bertanding Persahabatan

Majalengkatrust.com – Masih dalam semangat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalu Lintas (Polantas), sejumlah personel Satlantas Polres Majalengka, melakukan giat olahraga di Lapangan Sepakbola Warung Jambu Majalengka, Rabu (20/09).

Pada giat tersebut, Satlantas Polres Majalengka sengaja mengajak club sepakbola yang ada di Majalengka untuk bersilaturrahmi melalui olahraga, sekaligus menggelar pertandingan sepakbola persahabatan.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi sejumlah pejabat perwira Satlantas Majalengka, mengatakan kebahagian di HUT ke-62 Polantas ini, harus juga bisa dirasakan bersama seluruh masyarakat.

“Polisi lalu lintas itu adalah sahabat masyarakat. Yang selalu mengingatkan keselamatan serta kesehatan jiwa itu adalah hal yang sangat penting. Jika di jalan umum akan memberikan teguran untuk yang melanggar lalu lintas dan jika di tempat olahraga, akan mengajak masyarakat yang ada di sekitarnya ikut berpartisipasi supaya hidup sehat,” kata Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, pertandingan yang tengah berlangsung itu bukan untuk memperebutkan juara, melainkan untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat.

Sementara itu, selama berlangsungnya pertandingan tersebut, tampak Kedua tim terlihat sangat antusias untuk memasukan bola ke gawang lawan.

Permainan yang cukup seimbang membuat para pemain menjadi bersemangat tanpa menghiraukan kostum yang sudah basah karena keringat tersebut. (Abduh) 

873 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*