Polisi Bantu Warga Perbaiki Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

Majalengkatrust.com – Bhabinkamtibmas Desa Cikidang Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Brigadir Yosef M. Efendi membantu perbaikan jembatan gantung, yang melintasi sungai Cijurei dengan Kades Cikidang, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Dikatakan dia, dirinya bersama Kanit Binmas Aiptu D Yusup sebagai Bhabinkamtibmas bersama warga Dusun Cigunung, Desa Cikidang mengecek keamanan jembatan dan bergotong royong kerja bakti memperbaiki jembatan gantung, karena sebagai jalan alternatif masyarakat sering dilewati pengendara roda dua dan pejalan kaki.

“Jembatan gantung ini vital bagi ratusan warga yang akan pergi ke kantor, sekolah dan berdagang karena satu-satunya akses,” ungkap dia.

Dikatakan Brigadir Yosef, jembatan gantung tersebut menghubungkan desa Bantarujeg, Desa Cikidang dan desa Gununglarang, Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Brigadir Yosep berharap, jembatan tersebut bisa digunakan secara maksimal untuk kegiatan masyarakat, terlebih menjelang bulan suci Ramadan 1438 H, dan bisa dijadikan icon dusun Cigunung, Desa cikidang, Kecamatan Bantarujeg, karena sering juga kedatangan pengunjung untuk foto-foto karena keindahan alamnya. (Abduh)

822 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*