Polisi Gencar Sosialisasi Bahaya Pengaruh Narkoba Bagi Generasi Muda

MAJALENGKA (CT) – Upaya menangkal peredaran narkoba di pelesok desa, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka. melaksanakan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan bahaya narkoba bagi para pelajar, remaja, maupun dewasa, di Aula Kantor Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Acara yang dibuka Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,SIk, didampingi Kanit Bintibmas Polres Majalengka Aipda Eka Sukmana.

Menurut keterangan. Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik. melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Mohadi, mengatakan, sosialisasi tersebut adalah salah satu langkah Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam memberantas narkoba di Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang.

Sosialisasi ini melibatkan aparat desa atau para Kaur Umum di Dua Kecamatan. Dia menghimbau, agar aparatur pemerintahan di desa serta masyarakat bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba terutama dikalangan generasi muda atau dikalangan masyarakat umum.

“Permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya telah merambah ke hampir ke seluruh pelosok desa, bahkan narkoba ini tidak mengenal usia tempat maupun jabatan,” ujarnya.

Kegiatan itu berlangsung sehari, dan dihadiri sekitar 20 orang para kaur umum, yang masing masing mewakili setiap desa yang ada di Keacamatan Sukahaji dan Sindang.

Sementara itu, dalam pemaparannya Kanit Bintibmas, Aipda Eka Sukmana, mengingat betapa besarnya peranan generasi muda dalam pembangunan disegala aspek, maka pemerintah Desa yang ada di Dua Kecamatan ini perlu memberikan perhatian khusus kepada generasi muda.

Khususnya generasi muda yang berada di pelosok desa dan umumnya di Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang agar terhindar dari bahaya narkoba tersebut.

“Kami harapkan agar para kaur umum tersebut menjadi pelopor dalam penanggulangan bahaya narkoba di Kecamatan Sukahaji dan Sindang,” imbuhnya. (Abduh)

792 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*