Polres Majalengka Bentuk Tim Pemburu Geng Motor

Majalengkatrust.com – Kepolisian Resort Polres Majalengka membentuk tim pemburu kelompok bermotor yang sering disebut geng motor. Tim khusus itu, akan mengejar maupun membekuk yang diduga anggota geng motor di wilayah Kabupaten Majalengka.

Selain anggota Kepolisian yang bertugas baik di Polres maupun di tingkat Polsek, para pemburu geng motor juga bakal bekerja sepanjang waktu.

“Selain seluruh anggota Kepolisian, kami buat tim khusus untuk memburu geng motor maupun kriminalitas jalanan lainnya, seperti begal maupun balapan liar. Tidak dapat ditolerir tindakan anarkistis maupun aksi ugal ugalan yang membahayakan nyawa orang,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE MH, Minggu (10/09).

Menurut Kapolres, keresahan terhadap aksi geng motor semakin mencuat kembali setelah insiden yang terjadi di wilayah lain beberapa waktu lalu, hingga menewaskan warga tersebut.

“Ini kita lakukan dalam upaya antisipasi, aksi yang dilakukan para geng motor, yang akan “mengobrak ngabrik” ketentraman dan kenyaman wilayah hukum Kabupaten Majalengka, yang sudah terjalin aman dan kondusif ini,” imbuhnya.

“Selain itu, upaya lain memberantas kejahatan jalanan kita mengintensifkan patroli, dengan tiap malam maupun siang hari terus dilakukan,” tuturnya.

Lebih jauh AKBP Mada menambahkan, pemberantasan geng motor kriminalitas lainnya akan menjadi salah satu prioritas. Hal ini dilakukan demi menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Angin.

“Kami tegaskan lagi, jajaran Polres Majalengka akan terus buru para geng motor maupun kejahatan jalanan, baik yang ada di Majalengka maupun yang akan masuk ke Majalengka, kita akan cegah dan ditindak tegas,” tegasnya. (Abduh)

1146 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*