Polres Majalengka Jaring Puluhan Kendaraan Hasil Operasi Gabungan

Majalengkatrust.com – Polres Majalengka menggelar operasi apel cipta kondisi skala besar pada akhir pekan, di wilayah hukum Kabupaten Majalengka untuk antisipasi aksi curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengatakan, operasi cipta kondisi yang dilaksanakan secara rutin ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semua anggota dari berbagai pungsi, baik dari Satlantas, Satresktim, Intelkam, Satnarkoba, Satsabhara maupun anggota lainnya kita terjunkan, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar operasi skala besar di wilayah hukum Polres Majalengka, namun tetap melakukan sesuai dengan S.O.P dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Dalam pelaksanakan operasi skala besar tersebut, kami perintahkan untuk pemeriksaan kendaraan beserta seluruh bawaannya dengan sasaran antisipasi adanya Sajam, Senpi, premanisme dan obat-obatan terlarang maupun tindak kejahatan lainnya, seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3),” tegas AKBP Mada.

Sementara itu, dari hasil operasi skala besar, lanjut Kapolres, petugas berhasil mengamankan Puluhan unit motor tanpa dilengkapi surat surat dan tilang STNK dan SIM serta dilanjutkan operasi mobile.

“Operasi skala besar dapat berjalan lancar aman tertib nyaman dan kondusif tidak ada kejadian menonjol selama operasi berjalan,” tegas dia. (Abduh)

1440 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*