Polres Majalengka Kurban 1 Ekor Sapi dan 41 Ekor Kambing, Pengamanan Tetap Dilakukan

MAJALENGKA (CT) – Kepolisian Resort Majalengka melakukan pemotongan 41 ekor kambing dan 1 ekor sapi dalam Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (24/09).

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,Sik mengatakan dengan semangat berqurban mengajak untuk tingkatkan integritas dan soliditas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres mengatakan daging kurban ini nantinya akan dibagikan ke fakir miskin, panti jompo, anak yatim piatu dan warga sekitar dan yang sudah tercatat 10 tempat Yayasan panti asuhan, dan warakawuri secara keseluruhan sebanyak kurang lebih 1000 bungkus plastik yang akan siap dibagikan.

Dikatakan Kapolres meski melakukan pemotongan hewan kurban, Polres Majalengka juga tetap melakukan kegiatan pengamanan. “Personel tetap kita siagakan seperti biasa, terutama saat pelaksanaan shalat Idul Adha tetap kita siaga dan setiap Polsek juga ada petugas yang piket dan stand by,” ungkapnya.

Kapolres juga meminta kepada warga Majalengka agar tetap berlaku waspada atas aksi kriminalitas yang biasanya meningkat setiap momen pelaksanaan Hari Raya. “Terutama peternak hewan, biasanya momentum Idul Adha marak pencurian hewan, dan kepada anggota tetap jaga Kamtibmas dengan melakukan patroli rutin,” jelasnya. (Abduh)

1914 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*