Polres Majalengka Lakukan Penyuluhan ke Sejumlah Napi

Majalengkatrust.com – Satuan Binmas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Sambang dan Binluh ke petugas Polsus dan beberapa Tahanan Lapas II B Kabupaten Majalengka, Selasa (21/02).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Binmas Polres Majalengka, AKP Asep S Fiqih, menuturkan bahwa yang dilakukan kali ini yakni melakukan sambang terhadap petugas Lembaga Permasyarakatan klas II B yang berlokasi di Jalan KH. Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, untuk antisipasi dan pencegahan terjadinya gesekan antara para napi dan tahanan baru serta pencegahan para Napi kabur.

Dalam pelaksanaan Sambang ke Lapas II B Majalengka, lanjut dia, diberikan pesan-pesan kamtibmas kepada beberapa tahanan yang baru.

Selain itu, Aipda Riyana, anggota Satbinmas mengatakan, dalam sambang tersebut dirinya juga menyampaiakan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota polsus lapas, yang intinya, agar selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaannya di lingkungan lapas.

“Koordinasikan kepada Kepolisian Polsek terdekat atau ke Polres Majalengka, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujarnya.  (Abduh)

996 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*