Polres Majalengka Mengajak Buka Puasa Bersama dalam Peringatan HUT Bhayangkara

MAJALENGKA (CT) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69, Polres Majalengka menggelar beragam kegiatan dan puncaknya digelar buka puasa bersama di halaman Mapolres setempat, Rabu (01/07). Kegiatan ini dihadiri ratusan undangan dari berbagai elemen masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Majalengka, H. Sutrisno, para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka, unsur Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, OKP dan keluarga besar Polres Majalengka.Tema peringatan HUT Polri tahun ini berbunyi, melalui revolusi mental Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalime guna mendukung pembangunan nasional.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik mengatakan, rangkaian kegiatannya HUT Bhayangkara pada tahun ini telah menggelar kegiatan donor darah, turnamen tenis meja Kapolres Cup, Trail Adventure Off Road, Turnamen. Bulutangkis dan beragam kegiatan lainnya.

“Sedangkan puncaknya pada 1 Juli 2015 ini, kami melaksanakan upacara dan syukurannya dengan berbuka puasa bersama,” katanya.

Menurutnya, Polri saat ini semakin profesional dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan melalui program-program kemitraan, membangun sinergitas melalui kegiatan dialogis terutama dalam mengimplementasikan program kerja bapak Kapolri dan Quick Wins.

“Saya berharap, personel di lingkungan Polres Majalengka dan jajarannya bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”harapnya.

Dikatakan dia, pihaknya menyadari bahwa berbagai upaya yang dilakukan, Polri belum sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat. Oleh karena itu melalui kesempatan yang baik ini pihaknya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berlapang dada menerima berbagai saran, masukan, kritik konstruktik dari seluruh lapisan masyarakat guna perbaikan Polri kedepan.

Bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, semoga dapat menjalankan ibadahnya sesuai dengan syariat agama, agar menjadi pribadi yang bertaqwa serta bahagia dunia dan akherat.

Bupati Majalengka, H.Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima-kasih terhadap tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas di Kabupaten Majalengka.

“Saat ini keamanan dan ketertiban Kabupaten Majalengka dianggap kondusif, hal itu terwujud karena adanya kebersamaan semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, aparat keamanan di Kabupaten Majalengka,”katannya.

Dijelaskan dia, keadaan yang kondusif ini harus dijaga dan dipertahankan. Hal ini penting agar kita semua dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan rasa tenang dan dalam keadaan nyaman.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran kepolisian. Karena selama ini kepolisian Kabupaten Majalengka sebagai aparat penegak hukum telah mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Kabupaten Majalengka kondusif,” ucapnya.

Bupati Sutrisno berharap,seluruh stakeholders yang ada dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Majalengka terus bersinergi dan bekerjasama guna melanjutkan pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Polri tetap menjadi pengayom, dan mitra masyarakat di negeri tercinta ini,” tukasnya. (Abduh)

1272 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*